Keranjang Belanja

Apa Yang Kelinci Coba Katakan?

Perhatikan posisi telinga, hidung, dan tubuh untuk mengetahui apa yang kelinci pikirkan tentang Anda atau kelinci lain.

Ketertarikan yang kuat / sikap waspada

Kedua telinga menjangkau ke depan dengan leher sedikit terentang dan ekornya rileks. Kelinci mungkin duduk di pahanya atau setidaknya dengan kepala tegak daripada berbaring di tanah. Tingkat di mana hidung bergoyang-goyang menunjukkan tingkat ketertarikan kelinci — lebih cepat berarti lebih tertarik. Jika seekor kelinci berhenti menggoyangkan hidungnya, ia mungkin mencoba untuk menjauh.

blank
Kelinci Menunjukkan Rasa Ketertarikan / Sikap Waspada

Ketidaksenangan / Peringatan

Telinga berputar ke samping dan sebagian jatuh ke belakang. Saat hewan menjadi lebih gelisah, bukaan telinga berputar sepenuhnya ke belakang dan telinga turun setengah ke belakang.

Marah

Dengan telinga diletakkan rata dengan bukaan ditekan ke belakang, kelinci berdiri dengan posisi merangkak dalam pose agresif dengan ekor terangkat. Anda mungkin juga akan melihat pantatnya naik dengan ekor terangkat, sementara bagian depan berjongkok seperti seorang pelari mengambil ancang-ancang, posisi yang cocok untuk kelinci meluncur ke depan untuk melancarkan sebuah serangan. Menggeram juga dikaitkan dengan meningkatnya kemarahan dan menandakan kelinci bersiap untuk menyerang. Kelinci yang agresif mungkin berpikir bahwa ia sudah menguasi Anda, dan jika Anda langsung memegangnya dan tidak membelainya dengan perlahan, kelinci mungkin akan menggigit pelan lalu kemudian menggigit dengan keras sebagai cara untuk “mendisiplinkan” Anda. “Jangan main-main denganku, Aku sedang marah”.

blank
Kelinci Dengan Pose Agresif

Merasa Tidak Aman

Telinga tegak dengan bukaan menghadap ke samping saat kelinci memposisikan dirinya pada sudut menghadap ke penyebab kekhawatirannya. Hal ini memungkinkan satu mata mereka untuk melihat dan mengawasi jika ada ancaman, sambil mempersiapkan diri untuk lari pada saat itu juga jika diperlukan.

Takut

Telinga diletakkan kembali dengan bukaan menghadap ke kedua sisi, dan kelinci berjongkok seolah-olah menarik diri masuk ke dalam cangkang seperti siput. Jika Anda melihat giginya mulai bergemeletuk, bisa dipastikan ia sedang takut.

Penyerahan Diri

Telinganya rileks tetapi tidak disematkan ke tubuh. Kelinci yang penurut mungkin menyenggol kepalanya di bawah lengan atau siku Anda, menjaga kepalanya tetap rendah. Menekan perlahan kepalanya sambil diletakkan di tangan Anda mungkin merupakan gerakan yang bagus untuk memulai mengelusnya.

Posisi Santai

Telinganya terkulai longgar saat kelinci duduk dalam posisi terlentang, baik di perutnya atau di sampingnya; hidungnya akan bergoyang perlahan atau tidak sama sekali. Kelinci dalam pose ini tidak khawatir dengan lingkungan sekitarnya karena dianggap tidak membahayakan dirinya.

blank
Kelinci Dalam Posisi Santai

Bahagia

Kelinci dalam suasana hati yang baik bisa dengan mudah untuk Anda mengetahuinya dengan gerakan di seluruh tubuhnya. Kelinci melompat lurus ke udara baik dari diam atau saat berlari penuh, memutar tubuhnya di kedua ujungnya, dan menjentikkan telinganya. Ini dikenal sebagai “binky” atau “tarian bahagia,” dan tidak salah lagi ini menyenangkan. Biasanya mereka melakukannya di area terbuka yang luas.

blank
Kelinci Melompat Bahagia
  • Toko Kelinci
  • Jasa Grooming Kelinci
  • Jasa Grooming Guinea Pig
  • Adopsi Kelinci, Hamster , Guinea Pig
  • Jasa Pengobatan & Perawatan Kelinci Scabies
  • Suntuk Scabies Kelinci
  • Jasa Perawatan Kelinci
  • Jasa Penitipan Hewan

Hubungi : https://wa.me/6285777800086

Bakpao Rabbit – Rabbit Petshop & Grooming Center

One comment

  1. […] Baca juga : Apa Yang Kelinci Coba Katakan? […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *