Jasa Rawat Inap Kelinci Scabies

Rp1.500.000

Jasa Rawat Inap Kelinci Scabies

Jasa Rawat Inap Kelinci Scabies adalah jasa perawatan kelinci scabies yang dilakukan oleh Bakpao Rabbit. Kelinci akan dirawat hingga sembuh dengan metode penyembuhan yang tepat dan aman untuk kelinci yang sedang menderita scabies.

(6 ulasan pelanggan)

Hanya untuk area Jakarta & Bekasi. Layanan antar jemput akan disesuaikan waktunya pada saat jam grooming kosong.

Beli produk ini sekarang dan dapatkan 30 Poin!

Jasa Rawat Inap Kelinci Scabies

Jasa Rawat Inap Kelinci Scabies adalah jasa perawatan kelinci scabies yang dilakukan oleh Bakpao Rabbit. Kelinci akan dirawat hingga sembuh dengan metode penyembuhan yang tepat dan aman untuk kelinci yang sedang menderita scabies.

Kapan harus menggunakan layanan ini ?

Kamu bisa menggunakan layanan jasa rawat inap kelinci scabies dari Bakpao Rabbit ketika kelinci kamu menderita scabies parah yang tidak kunjung sembuh. Bakpao Rabbit akan merawat kelinci kamu dengan baik, memastikan kelinci kamu mendapatkan perawatan yang tepat.

Berapa lama kelinci akan dirawat inap di Bakpao Rabbit ?

Kelinci akan dirawat di Bakpao Rabbit selama lebih kurang 30 hari. Ini adalah estimasi perawatan paling cepat. Sepengalaman kami, dengan metode paling aman yang Bakpao Rabbit terapkan, kelinci dengan tingkat scabies yang tidak terlalu parah hingga yang paling parah sekalipun membutuhkan perawatan setidaknya selama 30 hari.

Apakah ada kemungkinan kelinci dirawat lebih dari 30 hari ?

Ya, tetap ada kemungkinan kelinci akan dirawat di Bakpao Rabbit lebih dari 30 hari. Menurut pengalaman Bakpao Rabbit, beberapa kelinci memiliki respon yang lambat terhadap obat yang diberikan. Sebagai contoh, kelinci A dan kelinci B menderita scabies dengan tingkat keparahan yang sama, dirawat dengan metode yang sama, tetapi kelinci A lebih cepat sembuh, kelinci B lebih lama sembuhnya. Ini pernah terjadi pada kelinci yang Bakpao Rabbit rawat. Lama kelinci yang kami rawat adalah sekitar 5 bulan.

Apakah ada biaya tambahan selama rawat ini kelinci scabies ?

Jika kelinci yang menderita scabies memiliki kondisi malnutrisi, kondisi kelinci yang kurus kehilangan nutrisi karena scabies yang dideritanya, akan ada perawatan tambahan menggunakan Oxbow Critical Care Fine Grind yang bisa dibeli di Bakpao Rabbit. Dan pada saat nanti kelinci sudah sembuh, jika kelinci ingin di grooming, akan ada biaya tambahan sebesar Rp. 150.000

Apakah harga rawat inap kelinci ini boleh dikurangi ?

Mohon maaf, harga rawat inap di Bakpao Rabbit tidak dapat dikurangi, mengingat ini setimpal dengan perawatan yang kami lakukan. Harga rawat inap kelinci scabies ini setara hotel kelinci sebesar 50 ribu rupiah per hari untuk 30 hari. Dan jika dalam 30 hari belum sembuh, maka akan tetap dirawat hingga sembuh tanpa ada biaya tambahan. Seperti yang kami bilang sebelumnya, Bakpao Rabbit pernah merawat kelinci yang scabies selama 5 bulan.

Bagaimana jika saat rawat inap terjadi kematian pada kelinci yang dirawat ?

Kami bersyukur hingga saat ini belum ada kasus kematian pada kelinci yang dirawat inap menderita scabies di Bakpao Rabbit. Bakpao Rabbi akan memeriksa dahulu kelinci yang menderita scabies. Jika dirasa ada kemungkinan resiko pada kelinci. Bakpao Rabbit akan memberitahukan terlebih dahulu. Dan tidak ada refund untuk layanan ini.

Apakah pembayarannya boleh di akhir perawatan ?

Pembayaran harus dilakukan di awal pada saat pemesanan layanan ini untuk mengakomodasi kebutuhkan kelinci yang sakit.

  1. Jasa Rawat Inap Kelinci Scabies photo review
    Mamah Syafiq
    2023-03-15
    di rawat dan di obatin dng sepenuh hati...kelinci sy jadi ganteng pda saat di kembaliin...trimakasih bakpao rabbit,sukses bt usahanya
    Apakah ulasan ini membantu? 0 0
    Jasa Rawat Inap Kelinci Scabies photo review
    Jasa Rawat Inap Kelinci Scabies photo review
    Jasa Rawat Inap Kelinci Scabies photo review
    +1
    Try Hansen
    2023-03-03
    Puas sekali
    2 kelinci saya dirawat dari 14 desember 2022 sampai 1 maret 2023 dan keduanya sudah kembali normal. Saya tidak tahu bahwa kelinci saya menderita scabi...More
    2 kelinci saya dirawat dari 14 desember 2022 sampai 1 maret 2023 dan keduanya sudah kembali normal. Saya tidak tahu bahwa kelinci saya menderita scabies begitu parah sampai berdiripun susah. Terima kasih Bakpao Rabbit.
    Apakah ulasan ini membantu? 0 0
    Mutiara
    2023-02-26
    udah ke dokter berkali-kali tapi gak sembuh juga. Tadinya pilih layanan suntik untuk kelinci HL ku, tapi sepertinya paling baik dirawat inapkan, soaln...More
    udah ke dokter berkali-kali tapi gak sembuh juga. Tadinya pilih layanan suntik untuk kelinci HL ku, tapi sepertinya paling baik dirawat inapkan, soalnya udah parah banget scabiesnya, sekarang sudah sembuh kembali. memang lama sih dirawatnya, tapi rekomended, worth it !!
    Apakah ulasan ini membantu? 0 0
    Jasa Rawat Inap Kelinci Scabies photo review
    Jasa Rawat Inap Kelinci Scabies photo review
    Jasa Rawat Inap Kelinci Scabies photo review
    +1
    Anet
    2023-02-24
    Alhamdulillah
    ketemu mas bintang di happy rabbit kelapa gading, untung nyimpen nomornya, dan kelinci saya scabies sampai botak. sudah dikasih obat malah bulunya ber...More
    ketemu mas bintang di happy rabbit kelapa gading, untung nyimpen nomornya, dan kelinci saya scabies sampai botak. sudah dikasih obat malah bulunya berminyak gak karuan, akhirnya panggil mas bintang diinapkan dan sudah baik kembali dan lincah. harganya emang kayaknya mahal, tapi sebanding sama hasilnya, kalau dihitung harian dari pertama diinapkan sbenarnya malah murah banget. terima kasih mas bintang, sukses!!
    Apakah ulasan ini membantu? 0 0
    Jasa Rawat Inap Kelinci Scabies photo review
    Jasa Rawat Inap Kelinci Scabies photo review
    Jasa Rawat Inap Kelinci Scabies photo review
    Jasa Rawat Inap Kelinci Scabies photo review
    Jasa Rawat Inap Kelinci Scabies photo review
    Jasa Rawat Inap Kelinci Scabies photo review
    Jasa Rawat Inap Kelinci Scabies photo review
    +5
    Caroline
    2022-10-24
    Soyu, mungkin jadi salah satu kelinci dengan riwayat scabies terlama. sebelum ke bakpao rabbit sebenernya udah dibawa ke vet dan rutin di suntik scabi...More
    Soyu, mungkin jadi salah satu kelinci dengan riwayat scabies terlama. sebelum ke bakpao rabbit sebenernya udah dibawa ke vet dan rutin di suntik scabies. setelah hampir 2 bulan ga sembuh, akhirnya memutuskan buat nyari jasa rawat inap. karena kelinci scabies itu bukan masalah kita udah bawa ke vet aja, tapi harus telated copotin kerak2 scabiesnya, dijemur dll. Akhirnya ketemu bakpao rabbit via IG dan soyu dirawat sekitar 4 bulan, kondisinya naik turun, bahkan sempet drop banget sampe gak tega. Tapi bakpao rabbit ini bener2 telaten dan bolehin kita jenguk juga kalo mau, plus bisa wa minta video kabar anabul juga. Thank you Bakpao rabbit, soyu sekarang udah sehat 😊
    Apakah ulasan ini membantu? 0 0
    Jasa Rawat Inap Kelinci Scabies photo review
    Neneng Susanti
    2021-08-05
    saya sudah ke dokter hewan sampai 7x bolak-balik dan kelinci saya gak sembuh-sembuh, ehh di bakpao rabbit cuma sebulan udah sembuh. saya jauh-jauh dar...More
    saya sudah ke dokter hewan sampai 7x bolak-balik dan kelinci saya gak sembuh-sembuh, ehh di bakpao rabbit cuma sebulan udah sembuh. saya jauh-jauh dari tangerang ke bekasi gak sia-sia. jangan ragu deh ke bakpao rabbit, kelinci saya ditangani dengan baik. excellent service.
    Apakah ulasan ini membantu? 0 0

Hanya pelanggan yang sudah login dan telah membeli produk ini yang dapat memberikan ulasan.